Kamis, 10 Desember 2009

M KAKA SANGAT MENENTUKAN PS FKKUA

Teluk Kuantan, 10 Des 2009
Pertandingan sepak bola uji coba PS FKKUA Kuansing melawan PS Kandepag Kuansing berakhir dengan Draw. Pada pada menit ke 3 Babak pertama PS kandepag berhasil meng Golkan gawang Jepitoy dan menjelang turun minum kedudukan dimenangkan oleh PS Kandepag dengan scor 3: 1.
Pada babak kedua, dengan srategi yg diatur oleh Tim Manejer T. TOTTI yang semula M. KAKA ditempatkan di posisi Back, sekarang dengan posisi penyerang depan bersama T TOTTI dan WAN. Pada babak kedua ini PS FKKUA semakin percaya diri dengan tendangan dari jarak 15 meter EE berhasil membobol gawang PS Kandepag yang dijaga oleh Rendra akhirnya kedudukan berubah menjadi 3:2. Dengan demikian PS KKUA masih tertinggal oleh PS Kandepag yang nota benenya pemainnya masih muda-muda kalau dibandingkan dengan pemain PSKKUA yang umurnya agak tua yang diiringi dengan perut gendut seperti B SALOSA yang sering terengah-engah karena kecapean.
Akhirnya dengan strategi yang cukup matang yang dilancarkan oleh PSKKUA semakin membingungkan penjaga gawang H. Sandi. Pada menit-menit terakhir M KAKA dengan gayanya tempo kecil dulu dengan leluasa menguasai sikulit bundar dengan dekat saja M KAKA berhasil membobol jaring H. Sandi. PSKKUA pun bersorak sorai, hidup KAKA...,Hidup KAKA, walaupun tak ada yang menyalami M KAKA tapi tetap bangga, karena telah menentukan keberhasilan FKKUA. Hal ini dilaksanakan memperingati dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Depag tgl 3 Januari 2010 mendatang. (ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teluk Kuantan - Kab. Kuantan Singingi